Blog

Smoothie Sailor Moon atau Kare Tuxedo? Ini Dia Menu di Sailor Moon Cafe!



Posted on Oct 09, 2017

Produk turunan sebuah Intellectual Property (IP) memang beragam. Mulai dari film, baju, aksesoris kecil, sepatu, taman bermain, dan tentunya kafe bertema! Salah satu IP yang sering diturunkan menjadi kafe bertema adalah anime. Sebenarnya bukan hal baru jika sebuah anime menjadi tema sebuah kafe di negeri asalnya.

Tema anime ini tidak hanya digunakan sebagai dekorasi saja, tetapi juga termasuk makanannya yang menyesuaikan dengan karakter, cerita dan gimmick dalam anime tersebut. Nah, mulai dari musim semi kemarin akan dibuka empat kafe bertema Sailor Moon di Tokyo, Osaka, Nagoya, dan Fukuoka.

Ini bukan pertama kalinya kafe bertema Sailor Moon dibuka. Tahun lalu kafe bertema Sailor Moon pernah dibuka di Tokyo dan menyajikan menu burger dengan roti yang berwarna merah muda!

Tentunya kafe bertema Sailor Moon tidak akan menyajikan menu makanan yang lebih inovatif lagi dan tetap menampilkan gimmick Sailor Moon. Berikut menu-menunya!

Tuxedo Kamen Jet Black Curry ~ with roses ~, ¥ 1,490.
Love Me Chain Waffle, ¥ 1,390.
Silver Millennium Pancake ¥ 1,490.
Burning Mandola at Hirakawa Shrine ¥ 1,390.
Sailor Moon Mango Cream Smoothie, ¥ 990.
Luna Cotton Candy Soda, ¥ 1,090.
The legendary Holy Grail! Rainbow Moon Parfait, ¥ 1,490.
Luna and Artemis Bamboo Burger, ¥ 1,690

 

Bagaimana? Instagram-abke banget kan makanan-makanannya? Kira-kira tega nggak yah buat makan makanan bertema Sailor Moon ini?

Tapi tidak hanya makanan, Sailor Moon Cafe juga menjual berbagai macam merchandise menarik. Mulai dari mug, stiker, gantungan kunci, clear holder, dan masih banyak lagi. Kalau kalian mau lihat menu selengkapnya atau berminat reservasi bisa langsung mengunjungi situs Sailor Moon Cafe di sini.







Popcon Asia

Popcon Asia is the premier pop culture event by Popcon Inc, dedicated to creating awareness of, and appreciation for creative and popular art forms.


Copyright 2017 © Popcon Asia