Blog

Geng Kungfu Hustle Hadir Kembali Dalam Bentuk Mainan!



Posted on Sep 12, 2017

Masih ingat dengan film “Kungfu Hustle” dengan Geng Kapak-nya? Film karya Stephen Chow di tahun 2004 ini kabarnya akan dibuat lanjutannya di 2014, namun sayang sampai sekarang tidak juga ada kabar kejelasannya, walaupun Chow sudah selesai mengerjakan “The Mermaid” (2016).

Versi mainannya disebut “Kungfu Party”.

 

Film aksi komedi ini memang tidak bisa dilupakan, karena masih sering diputar di semua stasiun TV dalam dan luar negeri setiap tahunnya. Memang merupakan salah satu masterpiece dari Stephen Chow selain “Shaolin Soccer” (2001) yang sangat menghibur.

Kungfu Hustle sendiri bercerita tentang Sing (Stephen Chow), seorang anak hilang yang sedang mencari jati diri dan ingin menjadi pendekar Kungfu terkuat. Tapi apa daya, kemampuannya sangat pas-pasan. Mau jadi preman kecil-kecilan pun ia tidak bisa. Yang ada malah ia yang selalu jadi korban. Dan dalam setiap aksinya ia ditemani oleh Bone (Lam Ci-Chung), temannya yang berbadan besar dengan tato kapak besar di dada.

Sing, Bone, dan Ibu-Bapak Pemilik Kontrakan.

 

Setelah diterima masuk ke dalam Geng Kapak yang dipimpin oleh Kakak Sum, Sing dan Bone ditugaskan untuk mengumpulkan jatah preman di rumah kontrakan milik Bapak dan Ibu Juragan yang diperankan oleh Yuen Wah dan Yuen Qiu. Tapi ternyata mereka berdua pendekar Kungfu, sehingga Kakak Sum harus mendatangkan Beast yang diperankan oleh Bruce Leung.

Nah, bagi kalian yang nge-fans dengan karakter-karakter unik tadi, produsen mainan VTSS telah menghadirkannya dalam bentuk figur resin setinggi 16cm, dengan desain karakter yang tidak kalah unik. Satu setnya dijual seharga USD 225, atau dengan harga satuan USD 31. Tapi statusnya saat ini masih pre-order untuk jadwal rilis November mendatang. Bagi kalian yang berminat bisa langsung mengunjungi situs VTSS Toys.

BTW, ada yang masih ingat siapa nama dua karakter paling bawah?

Sumber:
toysrevil.blogspot.co.id







Popcon Asia

Popcon Asia is the premier pop culture event by Popcon Inc, dedicated to creating awareness of, and appreciation for creative and popular art forms.


Copyright 2017 © Popcon Asia