Blog

Game Kamen Rider Pertama dalam Bahasa Inggris Rilis di PS4!



Posted on Sep 11, 2017

Fans Kamen Rider selama ini malas bermain dan beli game asli karena terkendala bahasa dalam memainkannya. Walaupun sudah biasa nonton serialnya, tapi kalau harus berhadapan dengan menu-menu game yang tertulis dalam hiragana, katakana, apalagi kanji, bawaannya sudah pusing duluan.

Tapi untungnya, mulai bulan Desember ini, Bandai Namco Entertainment sudah mengumumkan kalau game Kamen Rider terbaru mereka: Climax Fighters akan tersedia dengan subtitle Inggris untuk pasar Asia Tenggara: Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Indonesia.

Climax Fighters: Game Kamen Rider pertama bersubtitle Inggris.

 

Tentunya ini berita yang sangat bagus. Apalagi Climax Fighters akan menghadirkan seluruh Rider utama mulai dari Kuuga, Agito, Ryuki, Faiz, Blade, Hibiki, Kabuto, Decade, Gaim, Ex-Aid, hingga Kamen Rider yang baru tayang: Kamen Rider Build. Sekarang para fans Heisei dan Neo-Heisei tidak perlu lagi memperdebatkan Rider mana yang terbaik, karena mereka bisa langsung membuktikannya dalam pertarungan ini.

Climax Fighters dengan grafis yang sangat bagus siap menghadirkan jurus-jurus andalan dari para Rider. Dengan pilihan pertarungan yang sampai 4 orang, baik secara online maupun offline, kalian bisa melihat angle-angle yang berbeda saat jurus-jurus maut itu dikeluarkan. Tidak hanya Rider Kick dari Kuuga atau Build, tapi Dragon Rider Kick Ryuki dengan Dragredder-nya juga bisa dilihat jelas dari berbagai sudut.

Battle Royale: Build, Ryuki, Faiz, & Kuuga.

 

Di Jepang sana Climax Fighters sudah bisa dipesan mulai hari ini untuk perilisan tanggal 7 Desember 2017. Untuk pasar Asia Tenggara sendiri juga akan rilis di tanggal yang sama dan dijual seharga.

Sayangnya untuk pasar Asia Tenggara belum ada informasi lebih lanjut mengenai versi “Premium R Sound Edition” untuk Climax Fighters. Karena versi ini adalah versi spesial yang menghadirkan 38 BGM dan original song dari seluruh Heisei Rider. Di Jepang sendiri, versi premium ini dijual lebih mahal 4.000 yen dari versi reguler yang dijual “hanya” seharga 7.000 Yen.

Daripada penasaran, langsung kita lihat trailer Climax Fighters di sini:







Popcon Asia

Popcon Asia is the premier pop culture event by Popcon Inc, dedicated to creating awareness of, and appreciation for creative and popular art forms.


Copyright 2017 © Popcon Asia