Blog

Besok Terakhir! Submit Sekarang Juga Untuk Marvel Creative Day Out!



Posted on Sep 14, 2017

Menyambut Marvel Creative Day Out yang akan diadakan pada 27 September 2017 di Universitas Bina Nusantara, Marvel membuka peluang kerja sama dan mengajakmu untuk mendaftarkan karya bernuansa Marvel yang kamu miliki. Mulai dari sketsa, lukisan, pahatan, instalasi, karya seni digital, desain busana dalam bentuk baju maupun aksesoris hingga desain produk.

Kesempatan untuk unjuk kreasi di pameran Marvel Creative Day Out ini tinggal hari ini dan besok(15 September 2017) nih! Langsung daftarkan dirimu di sini dan baca ketentuannya di sini. Ada dua cara untuk mengirimkan karya, bisa melalui marvel marvelcreativedayoutID@gmail.com atau mengirimkan karya lengkap ke Ruko Business Park Blok E1 No 11-12 Jl Meruya Ilir/ Lapangan Bola No. 88, Jakarta, 11620.

Marvel Creative Day Out sendiri adalah acara kreatif dan inspiratif dari Marvel yang akan membawa para penggemar Marvel lebih dekat dengan dunia serta superhero dari Marvel dan juga berkesempatan untuk bertemu langsung dengan para seniman Marvel dari Indonesia.

Seniman Marvel dari Indonesia yang berpartisipasi di MCDO tahun ini adalah:

1. Ario Anindito
Penciller dan inker untuk serial komik “Wolverines” dan “Agents of S.H.I.E.L.D”

2. Alti Firmansyah
Penciller untuk “Star Lord and Kitty Pride” dan “X-Men ‘92”

3. Yasmine Putri
Character concept artist yang mengerjakan cover untuk karya-karya terkenalnya seperti “Invicible Iron Man” dan “The Amazing Spiderman”

4. Sunny Gho
Colorist yang telah mengerjakan karya-karya besar seperti “Civil War 2” dan “Secret Empire”. Bersama Yasmine Putri, Sunny juga mengerjakan komik Marvel terbaru yang berjudul “Spider Gwen”.

Selain itu C.B.Cebulski, Vice President of Brand Development Marvel Asia juga akan hadir untuk berbagi mengenai dinamika Marvel Universe yang telah berkembang dari komik menjadi berbagai jenis turunan produk hiburan dunia saat ini. Allen Au-Yung, Vice President Disney China juga akan mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya dan akan menjelaskan bagaimana cerita dan karakter-karakter Marvel dapat dihidupkan melalui beragam media seperti halnya dengan busana dan desain produk.

 







Popcon Asia

Popcon Asia is the premier pop culture event by Popcon Inc, dedicated to creating awareness of, and appreciation for creative and popular art forms.


Copyright 2017 © Popcon Asia