Netflix raksasa video streaming yang sudah sangat terkenal itu akan melebarkan industri bisnisnya dengan akan merilis komik pertamanya, ***The Magic Order ***pada bulan ini.

Komik miniseri sebanyak enam edisi itu akan ditulis Mark Millar (Kick-Ass, Wanted, Wolverine: Old Man Logan, Civil War) dengan ilustrasinya akan dikerjakan oleh komikus superstarnya Marvel, Olivier Coipel (Thor, Avengers).

Bakal diterbitkan oleh Image Comics, *The Magic Order *akan bercerita mengenai lima keluarga penyihir yang secara diam-diam selalu melindungi dunia dari berbagai ancaman kekuatan jahat.

Proyek komik The Magic Order dari Netflix ini adalah yang pertama dari beberapa proyek lainnya setelah perusahaan hiburan paling untung di dunia itu, melebihi Disney, membeli Millarworld yang merupakan perusahaan komiknya Mark Millar pada bulan Agustus tahun lalu.

Edisi perdana dari komik fisik dari The Magic Order akan terbit pada tanggal 13 Juni dan dibandrol seharga 3.99$, harga yang sama untuk versi digitalnya. Uniknya, jika komiknya tersebut nantinya sold out, telah ada konfirmasi bahwa nggak bakal dicetak ulang. Ide tersebut merupakan ide sama yang diputuskan oleh Millar dengan komik *Hit-Girl-*nya.

Di akun Twitternya, Millar mengatakan bahwa The Magic Order edisi pertama akan dicetak sebanyak 140 ribu copy. Angka yang cukup fantastis dan berani, mengingat penjualan komik di negara Paman Sam itu khususnya untuk komik-komik terkenal biasanya dicetak berkisar diantara 100-200 ribu copy.

Sumber: [Variety](https://variety.com/2018/digital/news/netflix-comic-book-magic-order-mark-millar-1202825620/)