Rasanya sudah bukan lawakan lagi kalau kita mau beli CD orisinil, belinya di KFC, bukan lagi di toko musik. Sebagai restoran cepat saji, Kentucky Fried Chicken memang sudah berkembang pesat mengikuti perkembangan zaman. Tidak hanya terus berinovasi dari segi menu, tapi juga mengikuti perkembangan bisnis dan teknologi terkini.

Kalau di Indonesia kita baru merasakan kegilaan Cho-Chiks, alias ayam goreng dengan saus cokelat pedas yang rasanya agak gimana gitu, sementara warga Jepang sudah lompat lebih jauh dengan merasakan berendam air hangat dengan aroma ayam goreng. Tapi tidak hanya sampai di situ, karena untuk Cyber Monday mendatang, KFC sudah siap menjual barang unik lainnya.

Bertepatan dengan Cyber Monday, atau hari Senin pertama setelah libur Thanksgiving, seluruh toko online memberikan harga spesial selama dua minggu. Dan untuk Cyber Monday tahun ini, dimulai tanggal 27 November, atau tepatnya minggu depan, KFC Jepang akan menjual tenda seharga 1,1 Juta Yen, atau sekitar Rp. 133 Juta.

Dengan harga yang fantastis, warga Jepang sendiri meragukan kalau tenda ini akan laku keras. Tapi beberapa komentar yang menyatakan berminat, akan membelinya karena tenda ini memiliki keunikan sendiri. Dengan nama resmi “Kenta Koshiki Net Hinan” atau “Tenda Evakuasi Resmi KFC”, tenda ini benar-benar bisa berfungsi sebagai tenda darurat yang bisa melindungi dari bahaya gempa, dan berhiaskan Colonel Sanders itu sendiri.

Ya, Bapak penemu Kentucky Fried Chicken ini akan hadir menjadi penjaga kalian saat gempa tiba. Tenda yang terbuat dari bahan baja stainless ini dapat menampung hingga empat orang dan satu bucket besar ayam goreng KFC.

Tidak bisa dipungkiri, kehadiran Sang Kolonel memang menjadi daya tarik utama dari tenda ini, dilengkapi juga dengan gagang pintu yang berbentuk paha ayam, nyam nyam. Kapan lagi kalian bisa memiliki merchandise resmi dari Colonel Sanders berukuran besar, dan bisa dibawa pulang.

Dalam promosinya, aroma ayam goreng yang menggoda akan bertahan lebih lama jika disantap bersama di dalam tenda ini. Ya iya lah…

Bagaimana, berminat? Pantengin terus situs KFC Jepang minggu depan ya…
Tapi seperti biasa, promo ini hanya berlaku untuk mereka yang tinggal di Jepang saja.

Sumber: Narinari.Com