Lomba gaya berubah Space Sheriff Sharivan sudah resmi dibuka. Kamu ngga perlu menyiapkan kostum yang bagus atau ribet, yang penting hafal gerakan berubahnya, tinggal rekam dan upload, kamu bisa memenangkan Helm Chrome Sharivan dan berbagai macam hadiah lainnya dari POPCON Asia.

“Uchu Keiji Shariban”, pertama kali tayang di Jepang pada 4 Maret 1983 di TV Asahi setiap Jumat jam 19.30-20.00 waktu setempat. Serial ini tayang lebih panjang daripada seniornya, Gavan. Kalau Gavan hanya sampai 44 episode, Sharivan baru tamat di episode 51.

Tapi, dengan statusnya yang lebih muda, Gavan pun sering muncul untuk memberikan arahan dan bantuan. Kalau kamu penggemar Metal Heroes, khususnya Gavan, kamu pasti sudah tahu kalau Den Iga alias Sharivan sudah muncul di serial Gavan episode 42. Karena terluka, ia kemudian dikirim ke Planet Bird dan mendapat pelatihan Space Sheriff. Ia kembali ke Bumi untuk menolong Gavan di episode 44.

Walaupun junior, aksinya tidak kalah seru dari Gavan. Ia bahkan harus melawan musuh yang lebih mengerikan. Dengan kostum merah metalik, serial ini menghadirkan darah segar di genre Metal Heroes produksi Toei.

Kalau kamu benar-benar Fans Sharivan, pasti tidak asing lagi dengan gaya berubahnya.., “SEKISHA!”

Dengan kecepatan 1/1.000 detik, POPCON Asia menantangmu untuk memeragakan gaya berubah Sharivan dan memenangkan Helm Chrome Sharivan dari Aniki Cosplay, DVD Set Gavan dari Goshen Media, DVD XSOL dari Hiroshi Watari, dan berbagai merchandise lainnya.

Di minggu pertama ini sudah ada Chairandy yang ikutan “SEKISHA! Challenge”.
Gimana menurutmu?

Kamu rela Chairandy bawa pulang Helm yang OK banget dan bisa nyala ini?

Atau kamu yakin gerakan “SEKISHA!”-mu lebih keren?

Yang dinilai bukan kostum, kualitas video, atau efek editingnya lho. Yang penting seluruh tubuhmu bisa terlihat jelas saat memeragakannya. Ayo rekam dan upload “SEKISHA!”-mu dan daftar ke POPCON.Asia/Sekisha-Challenge/

Dengan mengikuti “SEKISHA! Challnge” ini, kamu juga mendapatkan 1 tiket masuk ke POPCON Asia 2018. Ayo daftar sekarang juga!

SEKISHAPOPCONAsia2018