Dalam merayakan ultahnya yang ke-25, Power Rangers membuat kejutan di game mobile *Legacy Wars *dengan menghadirkan para petarung dari game fighting Street Fighter V.

Yup, Ryu, Chun-Li dan kawan-kawannya menginvasi Power Rangers: Legacy Wars, dengan menantang para Rangers dan juga musuh-musuh abadi mereka seperti Lord Zedd, Rita Repulsa dan lainnya.

Update terbaru Legacy Wars ini memang agak mengejutkan bagi para fansnya. Tapi yang menariknya adalah nWay sebagai pengembang tetap mempertahankan para karakter Street Fighters dengan tampilan, animasi, kombo dan kemampuan yang sama dengan versi Street Fighter V: Arcade Edition.

Crossover yang menggembirakan ini diawasi langsung oleh Capcom Japan, jadi bagi penggemar game *Street Fighter *akan bisa serasa di ‘rumah sendiri’ ketika mengontrol dan mengeluarkan jurus andalan dari karakter-karakter tangguh tersebut. Seperti Ryu dengan jurus Shoryuken, Hadoken dan Tatsumaki Senpukyaku-nya, Guile dengan Sonic Boom-nya dan lain-lainnya. * *

“Kolaborasi antara Power Rangers dengan Street Fighter terasa bagaikan sebuah mimpi bagi saya. Saya nggak dapat menyembunyikan kegembiraan hanya dengan memikirkan ide bahwa karakter-karakter Street Fighter akan pindah ke dunia (Power Rangers) itu” kata Yoshinori One, produser eksekutif di Capcom.

Ryu, Chun-Li, Guile dan Akuma telah tersedia di* Legacy Wars* pada tanggal 16 Mei 2018. Sedangkan untuk Cammy akan diupdate pada tanggal 1 Juni dan M. Bison pada tanggal 15 Juni.

Bagi kamu-kamu, gamers, yang berkocek tebal bisa langsung memperoleh karakter-karakter keren itu dengan membelinya dengan harga dimulai dari 4.99 US dollar atau dengan membukan morph boks dan mengumpulkan character shard-nya.

Ini bukan kali pertama Power Rangers melakukan crossover yang menggabungkan dua dunia yang cukup berbeda. Pada tahun lalu, franchise yang merupakan hasil adaptasi dari serial Super Sentai asal Jepang itu juga pernah berkolaborasi dengan penerbit DC Comics lewat komik Justice League/Power Rangers.