Setelah sukses pada tahun lalu dengan penampilan live-action dari Leonardo, Michaelangelo, Donatello, dan Raphael dari kelompok Teenage Mutant Ninja Turtles. Tahun ini tempat rekreasi untuk seluruh keluarga, Dunia Fantasi (Dufan), yang berada di Ancol Taman Impian akan memboyong Son Goku dan kawan-kawannya untuk menghibur para penggemarnya di Indonesia

Pertunjukan The Real International Show Dragon Ball Z ini didatangkan langsung secara resmi dari Jepang, lho. Acaranya akan berlangsung mulai dari tanggal 15 Juni hingga 31 Juli 2018, selama 2 kali sehari (pukul 13.00 dan 15.30 WIB). Lokasinya di di panggung Indoor area.

Acara ini akan menyuguhkan sensasi bertemu langsung dengan kelima karakter Dragon Ball Z secara lebih nyata. Kelima tokoh tersebut adalah Goku, Piccolo, Vegeta, Buu, dan Bulma.

Yup, para karakter yang akan muncul di live-show ini berasal dari serial animasi Dragon Ball Z, bukan inkarnasi terbarunya yaitu Dragon Ball Super. Jadi jangan membayangkan yang aneh-aneh ya, misalnya Goku berubah menjadi Super Saiyan Red atau Blue.

Selain menampilkan format pertunjukan yang memuat unsur hiburan bertemakan comedy martial arts, acara spesial ini juga memberi kesempatan kepada seluruh pengunjung Dufan untuk bertatap muka dan berfoto bersama dengan karakter-karakter ikoniknya serial Dragon Ball Z, wuih seru-seru.

Kurang lebih keseruan dan kehebohannya bakalan nggak kalah dengan pertunjukan Teenage Mutant Ninja Turtles dari Nickelodeon di 2017.

Sumber: Ancol