Lama tak terdengar kabar kelanjutannya, Satria Heroes yang sudah sempat menampilkan Satria Naga di film ‘Revenge of Darkness‘ akhirnya muncul dalam bentuk mainan. Tapi mainan ini bukan resmi bikinan Bandai, melainkan handmade alias bikinan tangan yang merupakan kolaborasi amal dengan Project Kooka.

Project Kooka adalah project dimana kamu bisa membeli figur kelinci “Kooka Minis Custom Toys” di resto Chick n Roll, kemudian kamu berikan sentuhan art, bisa diwarnai, ditambah glitter, atau corak lainnya. Selanjutnya Kooka akan melelangnya untuk membantu biaya sekolah teman-teman kita yang tidak memiliki orang tua.

[Ada apa sih dgn boneka kooka ini? ?? Selain gemes dan lucu bgt @projectkooka ini adalah salah satu cara utk semua org ikut membantu visi misi kita disini di @lets_share.id yaitu dgn #artforcharity kita mengajak kalian donate your time dgn bantu warnain boneka kooka spt yg kalian bisa liat di instagram @projectkooka ada bnyk tmn kita dan seleb dan pesenian yg bantu warnain boneka kooka ?? Kalau hari ini kita warnain boneka kooka bersama anak2 di Panti Asuhan Dorkas ? Also special thanks to Cindy and the Kooka team and to @provacoteur for the Lunch, Thank you so much for your help ? Buat kalian jg bisa ingin membantu sekarang bisa beli boneka kookanya lgsung di ig @projectkooka atau websitenya di harga 150rb dan juga bisa beli lewat @gomartindonesia di apps @gojekindonesia siapa tau bisa dpt kooka dari seleb terfavorite km atau boneka kooka yang artsy dan keren, atau hasil karya salah satu anak ini dari Panti Asuhan Dorkas ??? semua dana yg di dpt dari hasil penjualan boneka kooka akan di sumbang kembali sebagai biaya sekolah dan pendidikan utk anak2 yang membutuhkan ❤️ Because education is the foundation to building a better future ?? #letsshare #projectkooka #artforcharity #education #helpusmakeadifference #becausetheydeserveabetterfuture #pantiasuhandorkas #positivevibes #happiness #dowhatyoucan #startwhereyouare @chicknroll @msurjaputra](https://www.instagram.com/p/BZchqXynHFs/)

A post shared by Project Kooka (@projectkooka) on

Beberapa artis dan selebritis tanah air sudah terlibat dalam project ini. Mulai dari Luna Maya, Daniel Mananta, hingga Atiqah Hasiholan, dan local creator Bryan Lie yang baru-baru ini membuat “Batman Complexed”. Karya-karya mereka pun bisa dibeli melalui situs projectkooka.com atau melalui layanan Go-Jek: Go-Mart.

Untuk kolaborasi Kooka X Satria Heroes ini yang hadir adalah karakter Bima, Azazel, Bima Legend, Bima-X, Osiris, dan tentunya Satria Naga. Karena ini project spesial, yang menggambarnya pun spesial. Bima, Azazel, dan Bima Legend digambar sendiri oleh Arnandha Wyanto, Sutradara Bima. Sedangkan sang kreator Reino Barack menggambar sendiri Kooka versi BIMA-X.

Bagi kamu yang berminat, Kooka versi Satria Heroes ini dijual @Rp.500.000,- dan karena hanya ada satu saja setiap modelnya, siapa cepat, dia dapat!

Sumber: Project Kooka & Goshen Media