Setelah screening terbatas pada 17 September yang lalu di Jepang, 2 episode perdana dari serial animasi CG yang menghadirkan jagoan-jagoan klasik dari Tatsunoko Production: Gatchaman/ G-Force (1972), Casshan/ Casshern (1973), Hurricane Polymar (1974), dan Tekkaman (1975) dalam “Infini-T Force” akhirnya bisa disaksikan oleh umum mulai hari ini melalui Viz Media.

Serial yang dibuat untuk merayakan 55 tahun Tatsunoko Production ini menghadirkan desain baru yang dikerjakan oleh Keiichi Sato (Gundam UC, Gaoranger, Tiger & Bunny) dan Koji Nakakita (Super Robot Taisen OG). Sedangkan animasi 3D-nya dikerjakan oleh Digital Frontier yang selama ini mengerjakan seluruh live-action film dari Death Note, GANTZ, dan Resident Evil (2012).

![](https://popconasia.com/wp-content/uploads/2017/10/itf.jpg)
Tomokazu Seki sebagai Ken Washii (Gatchaman)
 
![](https://popconasia.com/wp-content/uploads/2017/10/itf2.jpg)
Takahiro Sakurai sebagai Joji Minami (Tekkaman)
 
![](https://popconasia.com/wp-content/uploads/2017/10/itf3.jpg)
Kenichi Suzumura sebagai Takeshi Yoroi (Hurricane Polymar)
 
![](https://popconasia.com/wp-content/uploads/2017/10/itf4.jpg)
Soma Saito sebagai Tetsuya Azuma (Casshan)
 

Infini-T Force sendiri akan tayang tiap minggu sebanyak 12 episode dan akan dirilis dalam bentuk Blu-ray/ DVD secara bertahap mulai Desember s/d Februari 2018 sebanyak 4 volume, dengan masing-masing volumenya berisi 3 episode, dan dijual seharga 7.000 Yen untuk Blu-Ray, atau 6.000 Yen untuk DVD.

Setelah 12 episode ini tamat, Infini-T Force juga akan hadir dalam bentuk film layar lebar yang akan tayang perdana mulai Februari 2018 di Jepang. Soundtrack serial dan juga movie-nya nanti dibawakan oleh band flumpool yang di Indonesia dikenal juga sebagai penyanyi lagu “Let tomorrow be”, Ending Theme dari “Satria Garuda BIMA-X”

![](https://popconasia.com/wp-content/uploads/2017/10/Infini-t-force-main-visual.jpg)

Bagi kalian penggemar animasi adaptasi, terutama yang sudah banyak diadaptasi ke pasar Amerika, harusnya Tatsunoko bukan nama yang asing. Jika kalian mengenal Gordian (1979), serial robot yang bisa masuk ke dalam robot, masuk ke dalam robot, dan masuk lagi ke dalam robot, atau Mach Go Go Go/ Speed Racer (1967), Mospaeda/ Robotech (1983), semua itu adalah produksi Tatsunoko.

Jika kalian belum sempat melihat 2 episode penuh dari Infini-T Force, trailer berikut ini bisa jadi acuannya… Apakah desain versi baru ini jadi lebih menarik? Ditunggu komentarnya ya~