Kebanyakan fans dari dalam dan luar negeri senang membuat teori dan spoiler berdasarkan trailer dan foto behind the scene dari sebuah film, yang justru berujung salah semua alias melenceng dari kenyataan. Termasuk untuk film Avengers: Infinity War ini. Makanya bagi kamu yang sudah tidak sengaja membaca “yang katanya” SPOILER, tidak perlu khawatir. Karena film ini juga mengandung misslead agar kamu tetap mendapatkan kejutannya.

Biar tidak terpapar SPOILER, ini dia bagian-bagian yang hilang dari film Avengers: Infinity War, yang hari ini mulai tayang serentak di Indonesia. Karena tidak ada di filmnya, tidak termasuk SPOILER dong;)

  1. Pertarungan di Wakanda


Adegan di atas termasuk yang paling berkesan dari trailer resmi Infinity War. Tapi apakah adegan kejar-kejaran di kebun itu benar-benar ada? Selamat mencari!
2. ### Banner & Hulk Buster


Juga masih dari trailer resmi Infinity War, ada adegan **Bruce Banner **alias Hulk berdiri di samping tangan raksasa Hulk Buster. Tapi apakah adegan ini ada? Don’t blink!
3. ### Captain’s New Shield & T’Challa


Benar, Captain akhirnya menuju Wakanda dan bertemu dengan Black Panther untuk mendapatkan perisai baru. Tapi apa kamu bisa menemukan adegan ini?
4. ### Stark, Potts, & Hogan


Siapa yang tidak senang melihat reuni para aktor dan aktris dari film pertama MCU: “IronMan”? Tapi apakah Tony Stark, Pepper Potts, dan Happy Hogan benar-benar berkumpul?
5. ### Ant-Man


Aktor Paul Rudd hadir di red carpet Infinity War, tapi karakter yang ia perankan tidak pernah muncul di trailer resmi Infinity War. Begitu juga di film ini. Bukan karena dia hadir seukuran semut lho!
6. ### The Wasp


Aktris Evangeline Lilly sudah ikut foto bersama dengan Captain America, Vision, War Machine untuk majalah Vanity Fair edisi November 2017. Tapi sama seperti Ant-Man, aktris pemeran The Wasp ini juga tidak ada di Infinity War. Apakah keduanya disimpan untuk “Ant-Man & The Wasp” yang akan tayang di bulan Juli?
7. ### Hawkeye


Nah, anggota awal Avengers ini benar-benar menghilang! Padahal aktor Jeremy Renner absen dari “Mission Impossible: Fallout” demi terlibat shooting Infinity War. Kabarnya sih Hawkeye dan Ant-Man sedang ditugaskan untuk sebuah misi rahasia untuk MCU berikutnya. Hmm, misi apa itu ya?

Semakin penasaran? Langsung datang ke bioskop-bioskop terdekat untuk menyaksikan pertarungan Super Hero terbesar tahun ini!