Dari banyaknya game yang rilis di tahun 2017, tidak dapat dipungkiri lagi bahwa Cuphead adalah salah satu game yang paling fenomenal di tahun ini. Bagaimana tidak? Dengan art style dan musik latar yang mengambil tema animasi klasik di era 1930-an ditambah dengan gameplay yang cukup menguji kesabaran pemain, game ini berhasil meraih angka penjualan sebanyak 150.000 kopi hanya dalam waktu 4 hari sejak dirilis! Popularitas dan hype dari game ini masih belum surut dan justru membuat salah satu pabrikan mainan ternama, Funko untuk membuat berbagai lini produk turunan dari game ini.

Pada akhir bulan September tahun ini, Funko mengumumkan perilisan lini terbaru figur dari para karakter di game ini. Melihat besarnya antusiasme dari para fans, Funko memutuskan untuk merilis lini kedua produk dari game ini.

Baca juga: 4 Alasan Cuphead Layak Jadi Game Terbaik Tahun Ini

Dalam lini terbarunya ini, Funko menghadirkan lebih banyak karakter dari game ini sebagai figur terbaru. Karakter baru yang masuk dalam lini figur baru ini adalah King Dice versi seragam warna kuning dan ungu, dan Legendary Chalice. Funko juga menghadirkan dua figur baru karakter Cuphead edisi eksklusif Wal-Mart.

Selain vinyl figure, *Funko* menghadirkan boneka dari karakter Cuphead, Mugman, dan Devil. Boneka ini memiliki tinggi sekitar 21 cm.

Jika kamu memang fans Cuphead sejati, ada baiknya mulai menyisihkan uang untuk menabung demi bisa meminang figur dan boneka ini. Rencananya berbagai figur Cuphead ini akan dirilis menjelang akhir tahun ini dan untuk figur gelombang kedua akan rilis pada bulan Februari 2018. Dari berbagai figur dan boneka tersebut, mana yang menarik perhatian kamu nih? Atau ada yang berencana membeli semuanya? Tuliskan opinimu ya, siapa tahu bisa menjadi pertimbangan bagi fans Cuphead yang lain mau beli juga nih.

Sumber: Comicbook.com & Funko