Ada yang menarik dari episode ketiga sekaligus terbaru mini-seri animasi Sonic Mania Adventures yang bisa kita tonton secara gratis dan resmi di YouTube. Episode yang menampilkan Knuckles the Echidna itu ternyata menghadirkan cameo dari dua karakter klasik di Sonic universe.

Mereka adalah Ray The Flying Squirrel dan Mighty the Armadillo. Ray dan Mighty ini adalah beberapa karakter Sonic universe yang boleh dibilang nggak begitu populer.

Mereka berdua bahkan sempat dijadikan becandaan oleh SEGA sendiri dengan memboyong keduanya hanya sebagai poster “orang hilang” di level City Escape dari game Sonic Generations.

Untungnya bagi kamu-kamu yang suka dengan karakter Ray dan Mighty, berbahagialah, karena keduanya akan menjadi playable character di game Sonic Mania Plus. Sesuai dengan judulnya, *Sonic Mania Plus *adalah versi expanded-nya game Sonic Mania.

Ray mempunyai gerakan eksklusif Air Glide yang memungkinkan si Tupai berwana kuning itu untuk terbang di udara. Sedangkan Mighty mempunyai gerakan eksklusif Hammer Drop yang dapat menghancurkan berbagai objek.

Game Sonic Mania Plus akan rilis pada tanggal 17 Juli untuk platform PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC.

Sambil menunggu gamenya dirilis resmi pada bulan Juli, ayo ditonton ketiga episode dari animasi Sonic Mania Adventures yang telah tersedia di YouTube.

Durasinya pendek-pendek kok, jadi untuk menikmati ketiga episodenya nggak akan memakan waktu yang lama, hehe.