Asyik, pada bulan Juli game ***Life is Strange ***bakal hadir di Android. Setelah hadir terlebih dahulu untuk perangkat mobile berbasis iOS, Square Enix akhirnya mengumumkan bahwa game produksi Dontnod Entertainment yang banyak mendapat pujian disana-sini itu akan dirilis serentak kelima episodenya di Android pada bulan yang sama.

Game Life is Strange versi Android bakal mempunyai fitur yang mensupport penggunaan kontroler.

Bagi yang masih asing dengan Life is Strange, game yang rilis di konsol pada tahun 2015 silam itu mengisahkan mengenai Maxine ‘Max” Caufield seorang fotografer wanita di Arcadia Bay, Amerika Serikat yang mempunyai kemampuan aneh. Max ternyata bisa memutar ulang waktu. Kekuatannya tersebut terkuak ketika dirinya hendak menyelamatkan sahabat baiknya, Chloe Price.

Keduanya kemudian terlibat sebuah investigasi misterius mengenai hilangnya pelajar yang bernama Rachel Amber. Di dalam petualangan tersebut, sisi kelam dari kehidupan di Arcadia Bay akan sedikit demi sedikit terkuak.

Mengubah masa lalu dapat mengakibat perubahan di masa depan yang bisa berakibat fatal. Ini dia nih yang menarik dari game yang pernah mendapat penghargaan Golden Joystick Awards untuk nominasi best original game, best storytelling, best audio, best gaming moment, performance of the year dan game of the year.

Game yang juga memenangkan nominasi best story di BAFTA Games Award itu juga mempunyai prekuelnya yaitu Life is Strange: Before the Storm. Untuk sekuelnya, Life is Strange 2 saat ini sedang dalam proses produksi.

Sumber: [Android Authority](https://www.androidauthority.com/life-is-strange-android-872369/)